• put your amazing slogan here!

    Misteri Gunung Salak dan Sukhoi Maut


    Misteri Gunung Salak
    Misteri Gunung Salak
    Misteri Gunung Salak dan Sukhoi Maut - Pesawat Sukhoi Superjet 100 beberapa hari ini memang menjadi sebuah berita populer di semua media, baik itu media internet maupun media cetak. Pesawat naas asal Russia ini di temukan hancur di Sekitar Gunung Salak Bogor. Keberadaan pesawat ini pun sempat tidak terdeteksi dalam beberapa waktu sebelum petugas lapangan menemukan serpihan bangkai Pesawat Sukhoi Superjet 100.

    Banyak Misteri yang timbul mengenai kejadian kecelakaan fatal pesawat sukhoi superjet 100 ini. Ada yang mengait-ngaitkan dengan misteri segitiga bermuda yang konon ada di daerah gunung salak. Ada pula yang mempersepsikan kecelakaan ini terjadi karena ketidak mahirannya sang pilot pesawat sukhoi superjet 100. tapi apapun fenomena yang terjadi pada kejadiaan sukhoi maut ini. Kita harusnya lebih waspada dan memahami setiap daerah yang akan dilintasi sebagai jalur penerbangan.
    Dan inilah beberapa opini masyarakat mengenai Misteri Gunung Salak

    “Gunung Salak merupakan sebuah daerah yang sangat berbahaya untuk dijadikan sebagai lintasan terbang pesawat, Terutama di kawasan kawah Ratu yang agak rawan. Racun yang muncul dari kawah sangat berbahaya jika terhirup dan dikenal sebagai kawasan yang ‘haram untuk dilintasi,” ujar Pardi dan Ojey, warga sekitar, seperti yang dirilis beritasatu.
    “Karena sangat berbahaya maka tidak ada pesawat yang berani melintas secara tegak lurus melewati kawasan tersebut karena bisa berujung petaka,” imbuhnya.

    Memang kalau kita telaah lagi, Mitos-Mitos atau misteri setiap daerah memang tidak akan pernah ada habisnya, apalagi gunung salak ini. Banyak pakar penerbangan juga menyebutkan bahwa Gunung Salak merupakan kawasan Neraka untuk sebuah lintasan penerbangan.
    Seharusnya kejadian ini dijadikan sebagai acuan, terutama bagi para pilot atau penerbang. Selain skill mengemudikan pesawat terbang yang hharus tinggi. Pilot juga harus tahu benar kawasan-kawasan yang akan dilaluinya, sehingga tidak menimbulkan kecelakaan yang sama.

    Baca Juga Artikel Ini :
    1. Suzuki Satria FU 150 New 2012
    2. Contoh Surat Lamaran Kerja
    3.  Tragedi Sukhoi Superjet 100

    Behind The Web

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me