• put your amazing slogan here!

    Foto Hoax Korban Sukhoi Superjet 100


    Foto Hoax Korban Sukhoi Superjet 100 - Kecelakaan Pesawat sukhoi superjet 100 memang mengundang banyak simpati seluruh orang di dunia. Terutama keluarga dan kerabat dekat korban kecelakaan pesawat sukhoi maut tersebut. Berjiibun pemberitaan mengenai korban sukhoi superjet 100 ini, mulai dari penyebab terjadinya kecelakaan sukhoi, Misteri Gunung Salak, dan Video serta Foto Korabn Sukhoi Superjet 100.

    Di Internet memang beredar luas foto-foto korban tewas kecelakaan sukhoi superjet 100 ini, namun kebenaran serta keabsahan foto-foto tersebut masih perlu dipertanyakan lebih mendalam. Pakar telematika Roy Suryo sendiri mengomentari foto foto yang telah beredar luas ke masyarakat sebagai foto foto hoax. Atau foto palsu yang sengaja dikait-kaitkan dengan sukhoi superjet 100 ini.

    Kebenaran sesungguhnya mengenai Foto Korban Sukhoi Superjet 100 ini memang belum di ketahui. Apakah komentar dari Roy Suryo yang menyatakan itu foto palsu juga perlu ditanyakan kembali. Karena memang dari pihak keluarga korban sendiri sempat sohk dengan pemberitaan foto foto korban sukhoi superjet 100 ini. Namun, kembali ke rasa percaya kita sendiri mengenai Foto-Foto Korban Pesawat Sukhoi Superjet 100 itu, apakah benar ataukah tidak itu opini anda. Namun yang jelas Foto ini memang hasil foto korban kecelakaan pesawat terbang, namun setelah di teliti lebih lanjut, ternyata foto berikut ini Bukan Foto Korban Sukhoi Superjet 100. Tapi foto kecelakaan pesawat yang ada terjadi di amerika .

    Dan dibawah inilah Foto Kontroversial Sukhoi Superjet 100.

    Foto Korban Sukhoi Superjet 100

    Demikianlah pemberitaan singkat dari blog Hujan Info mengenai Foto Hoax Korban Sukhoi Superjet 100.
    Semoga informasinya bermanfaat :)


    Baca Juga Artikel Ini
    Misteri Gunung Salak

    Behind The Web

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me