• put your amazing slogan here!

    Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman


    Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman – Melakukan transaksi di internet memang bukan menjadi sebuah hal yang baru lagi di jaman modern seperti saat sekarang ini. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya jumlah transaksi online atau E-commerce dari tahun ke tahun. Bertransaksi secara online nampaknya sudah menjadi sebuah trend baru dalam berbelanja yang praktis dan cepat. Namun terkadang kepraktisan itu sendiri membuat kita lengah terhadap kemungkinan yang mungkin bisa terjadi di dunia internet. Apalagi untuk urusan pembayaran, sebagian besar orang mungkin masih sangat sulit melakukan tahap ini dengan cepat dan praktis. Dikarenakan pembayaran yang biasa dilakukan adalah pembayaran dengan cara konvensional seperti pembayaran lewat transfer bank, ATM maupun teller bank memang merupakan sebuah hal yang cukup menyita waktu dan memerlukan validasi yang ketat di setiap transaksinya.

    Untuk itu FasaPay hadir menangani masalah-masalah yang sering dialami tersebut dengan menawarkan sebuah layanan pembayaran online yang cepat dan aman. FasaPay adalah sebuah layanan pembayaran online Indonesia yang dikembangkan sebagai alternatif yang cepat serta nyaman dalam dunia transaksi online seperti berbelanja di toko online, mengirim atau menerima pembayaran, alat tukar online dan masih banyak lagi hal-hal yang berkaitan erat dengan transaksi online di internet. Dengan visi melayani semua pengguna dengan sebaik mungkin, Fasapay memberikan beberapa layanan unggulan seperti layanan SCI (Shopping Cart Interface) yang diciptakan untuk menghubungkan merchant online dengan pembeli melalui internet secara cepat dan aman serta prosesnya sudah secara tersistematis sedemikian rupa agar para pembeli maupun penjual tidak lagi direpotkan dengan cara-cara konvensional seperti transfer dan validasi pembayaran.

    Selain menyediakan layanan SCI, dikenal juga yang namanya API (Application Programing Interface) yang memungkinkan kita untuk bertransaksi secara otomatis baik pembayaran maupun penerimaan dan layanan ini dapat dinikmati oleh semua situs yang memilih FasaPay sebagai alat pembayaran online mereka. Untuk menunjang transaksi online yang cepat dan nyaman FasaPay juga mempunyai sistem keamanan yang sangat berlapis. Yang mana sistem keamanan ini menggunakan AES-256 High-Grade Encrypter yang menjamin setiap transaksi online kita menjadi terlindungi dan terenkripsi dengan baik kedalam sebuah back up data. Dalam back up data ini, FasaPay menggunakan dedicated server dengan teknologi Hardware RAID yang memang bisa diandalkan untuk menjamin sebuah keamanan dari data-data transaksi maupun semua rahasia dari para pengguna FasaPay.

    Banyak sekali keuntungan yang kita dapatkan jika kita menggunakan layanan pembayaran online FasaPay. Selain karena fasapay ini mampu melakukan transaksi dalam 24 jam penuh, proses deposit dan redeem juga sangat mudah dilakukan dan tak membutuhkan waktu lama untuk bisa menggunakan dana fasapay tersebut. Dengan fasilitas terbaik dari segala sisi keamanan, pelayanan serta kemudahan dalam bertransaksi. Nampaknya memang cuma FasaPay yang bisa menjadi sebuah layanan pembayaran online Indonesia yang bisa kita andalan dalam bertransaksi online di internet. Kini membeli semua barang-barang fisik maupun non fisik yang ada di internet, game online, dll. Dapat dilakukan hanya dalam beberapa klik saja. Kemudahan serta kepraktisan yang diberikan oleh Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman ini memang membuat kita semakin yakin untuk memilih metode berbelanja online di internet, Karena FasaPay memberikan kita kenyamanan serta keamanan dalam bertransaksi online. Untuk itu, bagi kita yang ingin merasakan sensasi pengalaman berbelanja online di internet segeralah menggunakan FasaPay. Klik saja situsnya di www.fasapay.com
    FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman
    FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman


    Behind The Web

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me