• put your amazing slogan here!

    Ramalan Zodiak Hari Ini Terbaru 2012


    Ramalan Zodiak Hari Ini Terbaru 2012
    Ramalan Zodiak Hari Ini
    Ramalan Zodiak Hari Ini Terbaru 2012 - Pada posting kali ini Blog Hujan Info akan memberikan kepada teman-teman semua sebuah Ramalan Zodiak Terbaru yang pastinya akan bermanfaat untuk kita semua. Sebelumnya juga kami sudah mengupdate Kata Kata Bijak Mario Teguh dan Kata Kata Mutiara yang pastinya akan membuat kita makin punya wawasan dan ekspektasi yang jauh.

    Ramalan Zodiak merupakan sebuah ramalan yang didasarkan pada bintang yang beredar di angkasa. Dan dari dulu ramalan zodiak ini memang sudah sangat populer. Terutama di negara-negara barat dan Romawi kuno. banyak yang percaya mengenai Ramalan Zodiak ini. Baik itu ramalan yang bersiffat Karir, Pekerjaan, Cinta dan Jodoh, Kesehatan dan Keuangan. Semua ramalan ini berasaskan pada ilmu perbintangan atau sering kita sebut Astrologi.

    Ramalan Zodiak pun ada beberapa variasi, diantaranya Zodiak Hari Ini, Zodiak Minggu Ini, Zodiak Bulan Ini dan Zodiak Tahun 2012 ini. Memang bervariasi, namun pada umumnya intinya tetap sama yakni sebuah ramalan yang memungkinkan kita lebih teliti dan bijak dalam bertindak dan melakukan kegiatan sehari. dan dibawah inilah ramalan Zodiak Terbaru 2012 yang kami kumpulkan dari berbagai sumber terpercaya.


    Ramalan Zodiak Hari Ini untuk Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

    Umum : Jujurlah walau pahit dirasakan. Namun dengan begitu, semuanya akan terasa damai. Dahulukan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi yang masih bisa diselesaikan sendiri.
    Karir : Kesiapan mental Anda dalam menghadapi berbagai kesempatan yang muncul secara tiba-tiba benar-benar diuji.
    Kesehatan : Jangan gegabah menerima ajakan teman apalagi untuk hura-hura yang bikin kesehatan Anda terganggu karenanya.
    Keuangan : Banyak rencana yang akhirnya akan membebani keuangan Anda.
    Asmara : Jika pendekatan Anda tak tampak mendatangkan hasil, jangan keburu kecewa. Bisa jadi ini memang bukan jalan Anda. Masih banyak lho orang-orang menarik di sekeliling Anda. Coba cermati orang yang selalu berusaha dekat dengan Anda akhir-akhir ini. Berpasangan: Bila orang di sekitar Anda tampak seperti selalu bahagia, percayalah bahwa mereka juga punya masalah. Bedanya ada yang menunjukkan kalau mereka punya masalah, dan ada yang tidak. Itulah yang akhirnya sering membuat orang lain jadi cemburu.

    Ramalan Zodiak Hari Ini untuk Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

    Umum : Anda memang mudah bosan dan mudah jatuh cinta akan hal-hal yang di luar kebiasaan Anda. Minggu ini cobalah untuk lebih praktis dan bersikap plegmatis terhadap sekeliling Anda. Minggu ini, Anda juga harus mendorong diri Anda lebih maksimal ke tujuan yang sudah Anda rencanakan. Keseriusan yang Anda tunjukkan akan membuat orang-orang terdekat Anda merasa nyaman dan tidak terlalu khawatir akan keputusan yang Anda buat. Jika Anda merasa bosan, lebih baik Anda gabungkan saja rutinitas dengan hal-hal yang menyenangkan.
    Karir: Laksanakan saja apa yang sudah ada dan tidak perlu punya pikiran ingin mengadakan ekspansi dulu.
    Kesehatan: Kemungkinan akan jatuh sakit jika Anda tidak mulai mengurangi kegiatan.
    Keuangan: Sebuah hambatan berhasil dilewati sehingga keuangan akan stabil kembali.
    Asmara: Tetaplah mengalah agar masalah tidak semakin rumit, dan sadarlah bila si dia marah-marah, anggaplah bahwa Anda tempat curahan hatinya, jadi maklumlah.

    Ramalan Zodiak Hari Ini untuk Pisces (19 Februari - 20 Maret)

    Umum : Energi Anda di minggu ini tampaknya tidak sebanyak biasanya, sehingga tak heran bila di minggu ini Anda akan merasa mudah lelah. Mendengarkan adalah sebuah langkah kemenangan yang perlu Anda tempuh juga. Anda tak bisa menang dalam argumentasi bila Anda hanya terus ngotot dan tak mau mendengarkan. Hadapi beberapa hal baru dengan pikiran terbuka di minggu ini. Tak semua hal harus berjalan begitu terus, semua pasti ada perkembangan yang membuat berbeda.
    Karir : Jika akan mengadakan janji sebaiknya dikondisikan dulu dengan jadwal Anda, jika memang tidak bisa sebaiknya tak perlu dipaksakan.
    Kesehatan : Usahakan tidur teratur dan cukup.
    Keuangan : Pemasukan meningkat tetapi pengeluaran juga meningkat.
    Asmara : Enjoy saja dengan segala persoalan yang ada, buat apa dipikir secara mendalam, karena itu hanya akan mengganggu ketenangan hubungan percintaan Anda saja..

    Ramalan Zodiak Hari Ini untuk Aries (21 Maret - 20 April)

    Umum : Apa mau dikata kalau suasana masih terasa panas, walau begitu emosi harus tetap selalu terkontrol, sehingga pikiran dapat berpikir dengan jernih.
    Karir: Dihari ini waspadalah dengan rongrongan yang selalu siap menghancurkan Anda.
    Kesehatan: Kondisi badan cukup menunjang segala aktivitas Anda yang cukup berat dihari ini.
    Keuangan: Kurangi pengeluaran dan amati peningkatan rekening bank Anda.
    Asmara: Anda yang baru saja menjalin komitmen dengan seseorang, minggu ini Anda sedang menikmati status baru tersebut. Namun jangan keburu membicarakan hal-hal serius dan mendalam, lebih baik buat agar hubungan Anda dan dia lebih erat saja dulu. Single: tampaknya perbincangan hangat Anda akan mengarah ke hubungan yang lebih dekat. Sesekali flirting itu sah juga kok, toh statusnya juga masih single.

    Ramalan Zodiak Hari Ini untuk Taurus (21 April - 20 Mei)

    Umum : Sekilas hari ini tampak tenang akan tetapi kewaspadaan harus tetap diperhatikan karena angin ribut setiap saat masih bisa muncul.
    Karir: Usahakan untuk selalu konsisten dengan keputusan yang telah Anda buat sendiri.
    Kesehatan: Kondisi badan tampak semakin segar dan pikiran selalu jernih.
    Keuangan: Jangan beri pinjaman kepada siapa saja jika tidak ingin uang Anda tidak kembali dikemudian hari.
    Asmara: Sudahkah Anda menunjukkan dan menyatakan perasaan Anda sebenarnya? Jika Anda memang sudah benar yakin akan seseorang yang tengah dekat saat ini, inilah saat yang tepat untuk menyatakan perasaan Anda. Namun kalau ada sedikit saja keraguan di dalam hati, maka Anda masihharus bersabar. Berpasangan: Anda tak bisa memaksa seseorang berubah menjadi seperti yang Anda inginkan. Untuk mengatasi problem dalam hubungan, kedua belah pihak yang harus berubah.

    Ramalan Zodiak Hari Ini untuk Gemini (21 Mei - 20 Juni)

    Umum :Semua orang pasti pernah melakukan kesalahan. Selama Anda mau berubah dan tetap yakin, jalan untuk menggapai keberhasilan dan masa depan yang lebih cerah terbuka lebar.
    Karir: Dengan motivasi tinggi maka tidak sulit untuk menyelesaikan semua rintangan itu.
    Kesehatan: Jangan punya pikiran yang bukan-bukan, usahakan untuk tetap berpikiran tenang dan rileks.
    Keuangan: Ada rongrongan dari pihak keluarga yang cukup menguras keuangan Anda.
    Asmara:Beberapa hal akan membuat Anda merasa sangat khawatir akan masa depan, tetapi sebaiknya Anda tidak hanya menduga-duga saja. Anda akan salah tanggap akan hal yang cukup sensitif, tetapi percayalah bahwa cinta sejati itu memang benar-benar ada. Anda akan belajar akan hal itu sepanjang hubungan Anda. Karena Anda adalah sosok yang ambisius dan perfeksionis, maka Anda akan lama menyadari bahwa seseorang memang cocok dengan Anda. Kuncinya dalam hubungan adalah asmara, Anda hanya butuh waktu untuk selalu meyakinkan diri saja.

    Ramalan Zodiak Hari Ini untuk Cancer (21 Juni- 20 Juli)

    Umum : Dihari ini peruntungan Anda lumayan bagus sehingga Anda bisa lebih berani bermanuver agar pola bisnis ini tidak selalu monoton.
    Karir: Jangan malu untuk minta pendapat teman dekat Anda jika memang membutuhkan informasinya.
    Kesehatan: Masih perlu kesabaran untuk menjaga kondisi badan Anda agar bisa semakin fit saja.
    Keuangan: Bisnis lancar dan pemasukan tentu saja juga lancar. Hanya saja pengeluaran yang sulit untuk dimanage dengan benar.
    Asmara: Seperti ada perang di dalam diri Anda minggu ini. Anda bingung untuk memilih dua hal yang rasanya sama pentingnya bagi Anda. Kuncinya adalah membuat pilihan yang terbaik dengan pertimbangan yang matang. Anda harus benar-benar memperhatikan detail untuk menentukan pilihan Anda kali ini. Anda juga akan bertemu dengan orang-orang yang mengagumkan. Jangan menaruh ekspektasi terlalu tinggi di perkenalan pertama, lebih baik tempatkan diri Anda di posisi teman. Tenang saja, tak perlu Anda pikirkan juga soal harus menikah kapan.

    Ramalan Zodiak Hari Ini untuk Leo (21 Juli-21 Agustus)

    Umum : Bisa saja bersikap keras akan tetapi kewaspadaan harus tetap terjaga, jangan sembrono karena walaupun kelihatannya tidak ada masalah, akan tetapi jika tidak dipikir masak-masak, maka masalah besar bisa menimpa diri Anda.
    Karir: Hubungan dengan atasan perlu dijaga terutama untuk menghindari berbagai fitnah yang muncul yang akan memojokkan diri Anda.
    Kesehatan: Tidak ada salahnya Anda mengkonsumsi suplemen yang biasa Anda minum selama tidak melebihi takaran yang ada.
    Keuangan: Pengeluaran tampak sulit dikendalikan sehingga banyak kebutuhan penting yang terabaikan.
    Asmara: Harapan masa depan yang penuh dengan keindahan dan mulia ini, sebaiknya tetap dijaga, jangan sampai dirusak oleh kesenangan sesaat saja.

    Ramalan Zodiak Hari Ini untuk Virgo (22 Agustus - 22 September)

    Umum : Apa yang menjadi target goal Anda ternyata bisa meleset juga dan ini pertAnda bahwa semua itu tak semudah yang Anda bayangkan sehingga perlu kewaspadaan dan ketelitian. Jangan sembrono meskipun saat ini kesuksesan sudah selangkah lagi.
    Karir: Ikutlah pada aturan yang ada, tak perlu menyimpang sekalipun Anda maksudnya benar juga.
    Kesehatan: Perut terkadang sering mulas dan cukup mengganggu, maka dari itu hindari makanan terlalu pedas dulu karena percernaan Anda belum sehat benar.
    Keuangan: Ada saja yang mengganggu keuangan Anda, sehingga sangatlah wajar jika angan-angan Anda masih dalam bayangan dan belum terealisasi.
    Asmara: Jangan murung setiap bertemu dengannya, cobalah bersikap lebih ceria dan menyenangkan hatinya sehingga suasana tetap terasa indah dan menyenangkan.

    Ramalan Zodiak Hari Ini untuk Libra (23 September - 22 Oktober)

    Umum : Kondisi disekitar Anda tampak kurang begitu bagus sehingga Anda harus lebih berhati-hati, terutama dalam menyikapi setiap kabar yang beredar. Jangan keburu emosi tanpa pikir panjang karena bagaimanapun juga emosi hanya akan merusak segalanya.
    Karir: Lagi menghadapi banyak masalah sehingga jangan heran jika gairah kerja tampak menurun.
    Kesehatan: Tidak ada masalah karena segalanya baik-baik saja. Tak perlu takut untuk makan makanan diluar hanya saja carilah yang higienis sehingga kesehatan tetap bisa terjaga.
    Keuangan: Bisnis terus melaju tanpa gangguan, sehingga income terus mengalir bak tiada henti.
    Asmara:Sedang berpikir akan seseorang yang menarik di minggu ini? Mengapa tak memulai obrolan dan mengajaknya dia pergi ke suatu tempat untuk sekedar ngobrol. Setidaknya niat baik Anda ini juga akan membuat Anda lebih tenang dan tidak gelisah. Ketimbang Anda selalu waswas dan khawatir. Berpasangan: lebih mudah bila Anda berbicara langsung dengannya ketimbang melampiaskan amarah lewat sms atau chatting. Ini tidak akan membantu Anda menyelesaikan masalah. Yang ada justru kesalahpahaman yang berlarut-larut.

    Ramalan Zodiak Hari Ini untuk Scorpio (23 Oktober - 22 November)

    Umum : Tak ada salahnya jika Anda bersikap lebih kritis apalagi peluang tampak didepan mata sehingga sangatlah disayangkan jika tidak ada niat ataupun keberanian untuk menggapainya. Terhadap tawaran yang sekiranya menguntungkan cobalah Anda pelajari dengan cepat dan segera ditindaklanjuti.
    Karir: Jangan takut untuk menerima kritikan dan teguran yang datang dari rekan Anda, selama atasan tidak ada masalah buat apa Anda pikirkan.
    Kesehatan: Atur waktu seefisien mungkin, sehingga dalam bekerja tidak sampai lupa dengan waktu istirahat.
    Keuangan: Janganlah lupa diri dengan membelanjakan uang tanpa dipikir dengan matang sehingga pemborosan dapat ditekan.
    Asmara: Tetap berpikiran terbuka dan lebih bijaksana dalam menampung informasi yang Anda terima di minggu ini ya. Jangan sampai justru informasi itu menyeret Anda pada masalah, terutama perdebatan dengan diri sendiri. Percaya saja pada pilihan Anda, karena Anda cukup tahu dan punya intuisi yang kuat akan apa yang terbaik bagi Anda. Single: mengapa harus panik jika memang Anda sudah lama menantikan momen dating ini? Jangan batalkan, dan berusahalah tampil semaksimal mungkin. Percaya diri saja dan jadi diri sendiri, akan menyenangkan kok.

    Ramalan Zodiak Hari Ini untuk Sagitarius (23 November - 20 Desember)

    Umum : Berusahalah untuk tetap konsisten dengan keputusan yang telah Anda ambil, jangan sekali-kali Anda mengingkarinya. Peluang cukup terbuka lebar dan akan bisa dimanfaatkan seoptimal mungkin jika Anda bisa lebih tegas dan berani dalam melangkah.
    Karir: Ada orang yang sengaja ingin menghancurkan kredibilitas Anda, maka dari itu dalam setiap mengeluarkan omongan sebaiknya dipikir dulu.
    Kesehatan: Jaga amarah Anda, apalagi kalau hanya karena masalah sepele sebaiknya bisa disikapi sesuai proporsi yang ada.
    Keuangan: Jangan sampai lepas kontrol.
    Asmara: Ingatan Anda akan masa lalu akan membawa masalah bagi diri sendiri bila tidak Anda singkirkan. Terutama ingatan yang buruk yang justru membuat Anda jadi tidak dapat menikmati status single saat ini. Berpasangan: berpikir lebih simple dan sederhana saja, akan jauh lebih menyenangkan kok ketimbang Anda ribet dan khawatir akan hal-hal yang belum terjadi. Di minggu ini, rencana yang sudah cukup matang sebaiknya dibicarakan.


    Itulah Ramalan Zodiak Hari Ini yang sudah Kami Rangkum dan Kami update terus, semoga informasi tentang Ramalan Zodiak ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

    Baca Juga Artikel Ini :
    1. Kata Kata Mutiara Cinta
    2. Contoh Surat Lamaran Kerja
    3. Kata Kata Bijak Motivasi Mario Teguh

    Behind The Web

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me