• put your amazing slogan here!

    5 Orang Indonesia yang "berjaya" di Dunia Maya!


    Siapa sih yang hari gini gak tau Internet ? kalau kata bahasa gaul remaja sekarang , gak tau Internet berarti KAMSEUPAY ( Kampungan sekali udik payah ) . dengan adanya internet , kita bisa mendaftar dan bergabung dengan mudahnya di banyak Social Network ( jejaring sosial ) seperti : Twitter , Facebook , Blogspot , Wordpress , Friendster dll . Dengan adanya beberapa social media diatas ada beberapa anak muda Indonesia yang berhasil terkenal dan sukses loh , bahkan berhasil membuat web yang keren gak kalah sama web-web buatan para bule . hehe :) =



    1 . Benazio Rizki ( Blogger , Banci Kuis )




    Seorang blogger , Bena Blog yang mendapat penghargaan sebagai " Pemenang Blog Remaja Terbaik 2009 " DAN " Best Blog 2011 - Best Blog Design " . Dan dia juga
    aktif dalam membuat video yang unik dan kreatif di saluran Youtubenya ( Benakribo ) Membuat web yang berisi Game seru bersama mahacakrie , bisa dibuka disini .


    2 . Irvina Lioni ( Blogger , Penyiar radio Kancut Keblenger )


    Blogger yang " frontal " dalam menyampaikan pendapatnya , karena frontalnya itu blognya jadi terlihat beda dan unik . Menuliskan ceritanya dengan bumbu komedi yang mengocok perut . Kalau penasaran lihat aja di Kancut Beringas . Seleb Blogger yang berhasil membuat komunitas para blogger bernama " Kancut Keblenger " dan grup ini asik banget loh ,gak nyesel deh udah join hehe . Bahkan " Kancut Keblenger " udah ada radionya loh bisa klik disini .


    3 . Raditya Dika ( Blogger , penulis , komedian )



    Menulis Blog sejak tahun 2002 , membawanya menjadi blogger yang sangat terkenal .
    blognya terdahulu yaitu kambingjantan.com berisi ceritanya sehari-hari yang full komedi .Dan Blognya tersebut berhasil menjadi Blog pertama yang dibukukan . Buku pertamanya berjudul : Kambingjantan . Sejak saat itu ia terus menghasilkan novel-novel yang tidak kalah larisnya dengan kambing jantan , seperti : babi ngesot , marmut merah jambu , radikus makankakus , cinta brontusaurus dan yang baru dirilis akhir tahun 2011 kemarin adalah Manusia Setengah salmon dan menjadi best seller di berbagai toko buku . Menjadi komedian di acara Stand up comedy , Metro TV dan Galau Nite TV , Metro TV .


    4. Arief Muhammad ( Blogger , penulis )




    Orang yang lebih dikenal dengan sebutan poconggg ini adalah seorang blogger yang mulai terkenal di akun twitternya ( @poconggg ) . si pocong ini terkenal karena tweet2nya yang lucu dan unik . Pada tahun 2009 mengeluarkan sebuah buku berjudul pocong juga pocong yang berisi tentang kejadian yang dialaminya ( kebanyakan sih ttg kegalauannya ) . Menjadi duta move on di twitter . Pernah mejadi pengisi acara di The hits , trans tv .


    5 . Alit susanto ( Blogger , Penulis )




    Seorang blogger yang merupakan pengarang novel shitlicous , dan karena judul bukunya
    tersebut kebanyakan orang lebih mengenalnya dengan nama tersebut . Bersama Raditya dika , Benazio , Arief Muhammada dan beberapa orang lainnya membuat sebuah web yang gokil abis ( Gue rasa web ini meningkatkan derajat para jombloan ) lihat aja disini : nyunyu.com

    So , sebagai orang Blogger gue bener-bener merasa terinspirasi sama mereka . Gue berharapa suatu hari nanti bisa masuk dalam daftar diatas . Amin . Kalau kalian gimana ?


    Behind The Web

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me