• put your amazing slogan here!

    Hasil Pertandingan Madrid vs Munchen Video dan Skor


    Real Madrid vs Bayern Munchen Hasil Video
    Real Madrid vs Bayern Munchen

    Hasil Pertandingan Madrid vs Munchen Video dan Skor - Semifinal leg kedua liga champions antara Real Madrid Vs Bayern Munchen akhirnya berakhir dengan skor 2-1  agregat (3-3) Namun, pada fase adu penalti Bayern Munchen berhasil memenangkannya dengan skor 4-2.

    Hasil yang diraih oleh Bayern Munchen ini memang sangat pmengejutkan banyak pihak. Apalagi Madrid yang dari awal sudah menguasai pertandingan dibuat frustasi dengan kuatnya lini pertahanan yang digalang oleh Lahm dkk.

    Jalannya Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munchen

    Sejak babak pertama digulirkan, kedua tim bermain terbuka dan silih berganti melakukan penyerangan. Madrid menekan pertahanan Munchen pada menit ketiga namun serangannya masih bisa dihalau oleh Neuer.
    Real Madrid akhirnya mendapatkan hadiah penalti pada menit kelima setelah sepakkan dari Di Maria mengenai tangan Alaba. Christiano Ronaldo yang mengeksekusi tugas penalti itu mampu menyelesaikannya dengan baik. Bayern Munchen mencatatkan peluang pada menit delapan. Aksi Alaba di kiri diakhiri dengan umpan ke depan gawang meski Robben gagal menuntaskannya. Kesigapan Casillas diuji Gomez pada menit 12. Sepakannya masih bisa dihadang kiper Madrid itu dan peluang pun lenyap setelah Ribery juga gagal melakukan rebound. Ronaldo membuat gol keduanya di menit ke-14. Menerima umpan terobosan dari Oezil, Ronaldo yang tidak terkawal dengan tenang mengirim bola melewati Neuer. Bayern

    Bayern Munchen gantian mendapat penalti pada menit 26 usai Gomez dilanggar di kotak terlarang. Robben maju menjadi eksekutor dan mengirimnya ke dalam gawang Real Madrid meski Casillas bisa menebak arahnya dengan tepat. Bayern Munchen dan Real Madrid saling serang di menit ke-31. Bayern Munchen lebih dulu menekan lewat Robben dan kemudian Madrid membalas lewat Benzema. Tapi skor belum berubah. Gomez mendapat peluang bagus pada menit 34. Tidak terkawal usai menerima umpan dari Kroos, ia melepaskan tembakan ke arah gawang Madrid. Namun, Casillas dengan sigap menghadang bola dengan kakinya. Menyusul sebuah pelanggaran terhadap Di Maria pada menit 36, Madrid mendapatkan tendangan bebas di luar kotak penalti. Ronaldo mengambilnya tetapi bola tendangannya masih mengarah tepat ke Neuer. Bayern Munchen mendapatkan peluang di menit akhir babak pertama menyusul sebuah pelanggaran di tepi kotak penalti Madrid. Robben mengambil tendangan bebas dan mengirim bola tepat ke gawang Madrid meski Casillas dengan sigap mengamankan.

    Peluang untuk Madrid lahir pada menit 56 setelah Benzema lolos dari jebakan offside. Dari sisi kiri arah gawang, ia melepaskan tembakan ke gawang Bayern dengan Neuer masih sigap menepisnya. Robben berhasil membongkar pertahanan Madrid dari sisi kanan pada menit 67. Namun, Casillas dengan cepat menutup ruang dan berhasil mengamankan bola. Setelah tak kunjung ada gol tambahan sampai berakhirnya babak kedua, membuat agregat jadi 3-3, pertandingan mesti memasuki babak perpanjangan waktu.

    Relatif tidak ada peluang nyata untuk kedua kesebelasan di babak perpanjangan waktu sehingga pertandingan pun harus dituntaskan lewat babak adu penalti. Di babak adu penalti, Bayern unggul 1-0 setelah Alaba bikin gol dan Madrid gagal menyamakan melalui Ronaldo yang sepakannya bisa dihentikan Neuer. Bayern Munchen memperbesar keunggulan setelah gol Gomez gagal dibalas Kaka yang sepakannya digagalkan Neuer. Penendang ketiga Bayern, Kroos, gagal menunaikan tugas setelah bola sepakannya dihadang Casillas. Xabi Alonso lantas memperkecil ketinggalan Madrid lewat golnya. Bayern Munchen kembali gagal di penendang keempat usai Casillas menahan bola tendangan Lahm. Namun, Madrid tidak kuasa kembali mengikis ketinggalan karena bola sepakan Ramos melambung. Schweinsteiger akhirnya memastikan kemenangan Bayern Munchen usai bola sepakannya bersarang di dalam gawang Madrid.

    Line up Pemain Real Madrid vs Bayern Munchen

    Real Madrid : 1-Iker Casillas; 17-Alvaro Arbeloa, 4-Sergio Ramos, 3-Pepe, 12-Marcelo; 14-Xabi Alonso, 6-Sami Khedira; 22-Angel Di Maria (8-Kaka 75), 10-Mesut Oezil (11-Esteban Granero 111), 7-Cristiano Ronaldo; 9-Karim Benzema (20-Gonzalo Higuain 106)

    Bayern Munich : 1-Manuel Neuer; 21-Philipp Lahm, 17-Jerome Boateng, 28-Holger Badstuber, 27-David Alaba; 31-Bastian Schweinsteiger, 30-Luiz Gustavo; 10-Arjen Robben, 39-Toni Kroos, 7-Franck Ribery (25-Thomas Mueller 95); 33-Mario Gomez

    Dan Inilah Video Gol Hasil Pertandingan Real Madrid vss Bayern Munchen di pertandingan tersebut.



                                        Video Madrid vs Munchen

    Dengan Hasil ini, Final Liga Champions 2012 dipastikan jadi milik Bayern Munchen dan Chelsea. Chelsea sendiri pada pertandingan kemarin berhasil mengalahkan wakil spanyol lainnya yakni Barcelona secara dramatis dengan agregat skor 3-2 lebih lengkapnya lihat disini Hasil Pertandingan Barcelona vs Chelsea.

    Kira-kira siapakah nanti yang akan jadi juara liga champions 2012??
    Laga Final liga Champions sendiri akan dilangsungkan di markas besar bayern munchen yakni Allianz arena. Blog Hujan Info sendiri masih sulit menerka siapa yang bisa jadi juaranya. Kita tunggu ajah nanti. :)



    Behind The Web

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me