• put your amazing slogan here!

    Trik Internet Gratis Axis April 2012


    Axis Internet SPG cantik
    Axis Internet Gratis

    Trik Internet Gratis Axis April 2012 - Alhamdulillah kita bisa berjumpa lagi di kesempatan yang berbahagia ini, pada posting sebelumnya saya sudah share mengenai Internetan Gratis Terbaru diantaranya:
    Internet Gratis XL, Internet Gratis Telkomsel, Internet Gratis Indosat dan Internet Gratis 3.
    Bulan ini kurang lengkap dong tanpa adanya Internet Gratis Axis ..? memang blog Hujan Info memang selalu update ke-5 tri gratis GSM besar di indonesia ini. tujuannya tak lain adalah memanjakan penggemar setia blog ini.
    Sebelum memakai internetan gratis axis pasti sobat gretonger semua berfikir dong.. kenapa Axis mesthi gratis segala, padahal kan paket-paet unlimited axis juga bisa dibilang super murah dan benar-benar bersahabat buat kantong kita. Yah,, kita pun tahu semua, mana ada sih yang lebih enak dari sebuah kata "gratis"?? apalagi jika Trik Internet Gratis Axis ini dipakai untuk Gadget-gadget berkelas seperti HP Android, Nokia Lumia 900, Samsung Galaxy Tab, iPad 3, hingga iPhone 4s. Semua gadget tersebut mempunyai fasilitas jelajah Internet ang super cepat. dengan teknologi HSDPA/3,5 G hingga teknologi LTE 4G. teknologi ini mampu mengakses kecepatan internet dari gadget sekitar 50 Mbps. Jadi, bayangin ajah kalau kita pakai pulsa normal? tak terhingga dong kantong kejebol?

    Ittu mungkin dari segi kecepatannya, belum lagi jika digunakan untuk download video di youtube, download lagu di 4shared, dll. pastina kita akan rugi besar jika tida menggunakan Trik Internet Gratis. maka dari itu memahami akan besarnya dana yang dikeluarkan untuk sebuah pemakaian internet oleh karena itu saya bagikan ajah Internet Gratis Axis buat semuanya. entah tak peduli trikna bisa cepet co.id atau gak.. yang penting bisa berinternetan secara gratis! Karna Internet untuk Rakyat!!


    Okeh, itulah sedikit intermezzo tenttang gratisan Axis. Sekarang tak perlu berlama-lama lagi. yuk kita langsung sedot ajah Internet gratis Axis-nya dengan mendownload Triknya berikut ini:

    Internet Gratis Axis Terbaru April 2012

    Itulah sedikit penjelasan mengenai Trik Internet Gratis Axis April 2012. Sekali lagi, pastikan pulsa sobat gretongers semua dalam keadaan minim. Ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan.

    bila ada pertanyaan tentang trik ini? bisa komen ajah dibawah ini. atau bisa juga contact langsung dengan saya, dengan Follow Twitter Saya berikut ini:

    semua pertanyaan insyaallah akan saya tanggapi dengan cepat> :)
    Jaga perdamaian dan jangan lupa untuk saling berbagi kepada semua yang membutuhkan..
    Sekali lagi, Internetan Untuk Rakyat!!
    sampai jumpa lagi.. :)

    Behind The Web

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me