• put your amazing slogan here!

    Awas! Pria Tidak Berperikehewanan (membunuh banyak Anjing) ini Diadili!



    KANADA -- Seorang lelaki yang mengaku telah membunuh lebih dari lima puluh anjing di barat Kanada Provinsi British Columbia didakwa telah melakukan tindak kejahatan terhadap binatang.

    Robert Fawcett menjalankan sebuah bisnis perusahaan wisata kereta luncur anjing. Namun bisnis tersebut merosot setelah Olimpiade Musim Dingin pada 2010 lalu.

    Dia telah membunuh anjing jenis huskies dengan cara ditembak. Salah satu anjing dikabarkan selamat dan ditemukan sehari kemudian dalam keadaan sedang merangkak di sekitar area tempat pemakaman umum tidak jauh resor ski Whistler.

    Pihak pengadilan British Columbia, mengatakan bahwa, tuduhan yang dilayangkan kepada Fawcett adalah telah menyiksa dan membuat puluhan anjing tersebut menderita pada April 2010 lalu. Dia akan hadir di persidangan pada Mei mendatang.

    Dia mengatakan bahwa ia telah diperintahkan untuk memusnahkan semua anjing-anjingnya ketika bisnis yang dijalankannya mulai merosot setelah Olimpiade musim dingin lalu.

    Namun, Outdoor Adventures Whistler, anak perusahaan dari Hoeling Dog Tours membantah telah menyuruh Fawcett untuk memusnahkan anjing-anjing tersebut.

    Setelah pembunuhan ini terungkap, pemerintah British Columbia mencanangkan hukum baru untuk memberikan perlindungan bagi anjing-anjing kereta luncur tersebut.

    Sumber: Republika (21/4/2012)

    Behind The Web

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me