• put your amazing slogan here!

    Unik nih : Sniper (Penembak Jitu) Wanita Tertua di Dunia!



    Bagi agan2 yang hoby olah raga menembak, harus tahu info profil penembak jitu perempuan tertua di dunia. Berita selengkapnya seperti di lansir Tribunnnews.com berikut ini:

    Pada usia 78 tahun, kebanyakan pensiunan bergantung pada kacamata untuk membaca. Tapi, itu tidak berlakuk untuk Chandro Tomar, seorang nenek asal India.
    Dengan pistol miliknya seharga 1.200 poundsterling, ia diyakini sebagai perempuan tertua di dunia yang berprofesi sebagai sniper alias penembak jitu. Chandro sudah memenangkan lebih dari 25 kejuaraan nasional di India, sekaligus membesarkan enam anak dan 15 cucunya.

    "Saya ingin melakukan sesuatu yang berguna dalam hidup saya. Begitu saya menembakkan pistol pertama kali, saya langsung terpikat. Jika Anda fokus, Anda dapat melakukan apapun," ujar Chandro seperti diwartakan Daily Mail, Jumat (23/3/2012).
    Kisah Chandro menjadi snper berawa pada sekitar 10 tahun lalu. Saat itu, ia mengantarkan cucunya untuk mendaftar ke sebuah klub menembak di Desa Johri, di Uttar Pradesh, India.

    Singkat cerita, justru si nenek yang diterima di klub tersebut, karena sang pelatih takjub melihat kemampuan menambak Chandro. Sejak itu, kemampuan menembak nenek nyentrik ini di India sudah tidak diragukan lagi.
    "Saya pernah mengalahkan Deputi Inspektur Jenderal (DIG) Delhi. Itu brilian," tuturnya bangga.

    Behind The Web

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me