• put your amazing slogan here!

    Berita Heboh Hari ini : Menteri BUMN Dahlan Iskan Ngamuk di Pintu Tol


    Ada berita heboh gan, seorang Menteri Ngamuk... di Pintu Tol,
    Ini cerita lengkapnya seperti diberitakan di Tempo.co:

    Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan sepagi ini, Selasa 20 Maret 2012 sudah mengamuk di tol dekat Semanggi menuju Slipi, Jakarta Barat. Bermula, sang menteri sedang melaju dengan mobilnya ke kantor Garuda menghadiri rapat.

    Namun perjalanan Dahlan tersendat ketika akan masuk tol pada pukul 06.10 WIB itu. Pagi ini, dia menemukan antrean panjang di pintu tol, lebih dari 30 mobil. Ini, tentu saja bertentangan dnegan instruksi Dahlan Iskan saat membenahi pelayanan jalan tol. Paling panjang, sesuai instruksi Dahlan, antrean itu harusnya lima mobil.

    Dahlan pun akhirnya langsung turun dari mobil menuju pintu tol. Dia memeriksa, dua loket masih kosong, hanya satu loket manual dan satu otomatis yang buka. Dua loket lainnya tertutup.

    Mantan wartawan Tempo itu pun masuk loket itu dan membuang kursi yang ada di situ. Lalu masuk loket satunya lagi membuang kursinya juga. "Tidak ada gunanya kursi ini," kata pria kelahiran Magetan ini, Selasa 20 Maret 2012.

    Sesaat kemudian Dahlan lihat antrean tambah panjang. Secara cepat dia putuskan membuka penghalang pintu dan meminta agar mobil yang antre segera masuk lewat loket kosong itu secara gratis. Lebih dari 100 mobil disuruh lewat begitu saja tanpa bayar alias gratis. Salah satu pengemudi yang sedang lewat itu ternyata kenal Dahlan yang lagi mengatur mobil di pintu tol. Ia adalah Emirsyah Sattar, Direktur Utama Garuda, kolega Dahlan dalam rapat pagi ini. "Ada apa pak kok ngatur lalulintas?" tanya Emir. Emir menanyakan apakah ini gratis.

    Setelah pintu tol sepi, Dahlan meninggalkan lokasi pintu tol menuju kantor Garuda.

    Juru Bicara Kementerian BUMN Rudi Rusli yang dihubungi Tempo membenarkan insiden itu. " Ini serius, Pak Dahlan sendiri yang mengetik laporan kejadian itu" kata Rudi. "Saya hanya memfoward dan beliau mempersilahkan untuk dikutip"
    ------------
    Mantap yah gan, ini baru ngamuknya pejabat yang terarah dan bermanfaat untuk khalayak ramai.

    Behind The Web

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me