• put your amazing slogan here!

    Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah


    Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah
    Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah
    – Bagi seorang pebisnis atau pengusaha, memiliki sebuah ruang kantor merupakan suatu hal yang sangat penting demi berkembangnya bisnis yang kita jalani. Di dalam ruang kantor itulah segala aktivitas penting perusahaan berjalan. Seluruh kegiatan seperti rapat, diskusi, mitting besar dan lain sebagainya dapat dilakukan i ruang kantor ini. Tetapi sayangnya, tidak semua perusahaan bisa memiliki ruang kantor yang multiguna tersebut. Apalagi jika perusahaan tersebut berada di kota Jakarta, kota yang terkenal dengan biaya hidup yang sangat tinggi. Pastilah untuk membuat ruang kantor yang nyaman dan multiguna perlu biaya yang cukup besar. Tidak semua perusahaan bisa membuat ruang kantor seperti itu di Jakarta ditambah jika status perusahaab yang baru merintis an bermodal pas-pasan. Pasti impian memiliki ruang kantor yang multiguna menjadi sebuah mimpi belaka. Sementara untuk kegiatan-kegiatan tersebut mau tidak mau harus di lakukan i ruang kantor. Lalu bagaimana bisa menyelesaikan masalah ini? Bagaimana pula bisa mengembangkan usaha dan bisnis, sementara ruang kantor pun tak punya? Jalan satu-satunya yang dapat menyelesaikan masalah tersebut adalah dengan memakai jasa sewa ruang kantor di Jakarta ini.

    Mungkin jasa Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah memang sudah banyak sekali kita jumpai dan tak sedikit pula yang menawarkannya kepada kita. Namun, difikiran kita selalu mencari jasa sewa ruang kantor di jakarta yang terpercaya, bisa diandalkan dan pastinya murah serta berkualitas. Dalam memilih jasa sewa ruang kantor di jakarta ini, tentunya kita harus memperhatikan betul penyedia jasa sewa ruang kantor tersebut. Apakah jasa sewa ruang kantor tersebut mempunyai kredibilitas yang baik atau tidak. Serta ruang kantor yang disewakan juga harus benar-benar masuk dalam kriteria perusahaan kita. Diantara kriteria-kriteria ruang kantor yang bagus adalah ber-AC, nyaman, multiguna dan memiliki space yang besar. Selain itu yang paling utamanya lagi adalah biaya sewa ruang kantornya. Pastikan biayanya terjangkau dan setara dengan fasilitas yang akan kita dapatkan di ruang kantor tersebut. Alangkah lebih baik lagi jika biaya sewa ruang kantornya lebih murah dari jasa-jasa sewa ruang kantor yang lain.

    Salah satu jasa Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah yang terbaik dan dapat diandalkan adalah OfficePlus. OfficePlus adalah sebuah jasa sewa ruang kantor yang bersifat Virtual Office. Virtual Office ini sangat cocok sekali bagi kita yang suka berbisnis mobile (Pebisnis yang suka melakukan perjalanan), pebisnis perseorangan serta pebisnis online yang ingin mempunyai ruang kantor khusus. Selain itu, Virtual office ini juga bisa digunakan untiuk semua unit perusahaan baik yang baru merintis ataupun perusahaan yang besar/bonafit.

    Lalu mengapa OfficePlus disebut sebagai jasa Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah Terbaik? Itu karena OfficePlus sendiri menyediakan berbagai macam paket-paket hemat yang harganya jauh lebih murah bila dibandingkan dengan Jasa-jasa Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah yang lain. Serta bisa dibuktikan dengan melimpahnya fasilitas ruang kantor yang akan kita dapatkan.
    Paket-paket sewa ruang kantor murah OfficePlus diantaranya:
    1.Paket Siver Plus : Rp.1.200.00,-/6bln atau Rp.2.160.000,-/12bln
    2.Paket Golden Plus : Rp.1.500.000,-/3bln atau Rp.5.400.000,-/12bln
    3.Paket Platinum Plus : Rp.2.400.000,-/3bln atau Rp.6.960.000,-/12bln
    Selain itu kita juga bias mendapatkan fasilitas ruang kantor yang sangat lengkap diantaranya : Meeting room dengan booking system, Ruang ber-AC, gratis internet broadband dengan kecepatan akses yang tinggi, business center, gratis cafeteria, gratis utilitas, gratis penggunaan ruang pertemuan eksekutif selama 8 jam per minggu dan masih banyak lagi fasilitas yang lain.

    Dengan berbagai layanan terbaik serta harga yang sangat murah ini, menjadikan OfficePlus sangat direkomendasikan untuk semua urusan Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah. Sekarang tidak perlu lagi memikirkan sewa ruang kantor yang mahal-mahal lagi. Dengan adanya OfficePlus segala permasalahan mengenai ruang kantor akan menjadi mudah. Jika kita ingin mendapatkan jasa terbaik dari Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah? Hubungi saja costumer line Office Plus di :
    Telp : (021)2920626 atau (021) 56957022 email : info@sewa-kantor.com atau kunjungi langsung websitenya di www.sewa-ruang.com

    Jangan ragu lagi, untuk urusan Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah ? Pilihannya Cuma satu “OfficePlus”!

    Behind The Web

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me