• put your amazing slogan here!

    Pengumuman CPNS Kemenkumham 2012


    Pengumuman CPNS Kemenkumham 2012 - Pada posting kali ini blog Hujan Info akan sedikit berbagi informasi tentang Hasil Pengumuman CPNS Kemenkumham yang telah dilangsungkan pada tanggal 7 Agustus 2012. Karena banyaknya akses yang masuk kesitus kemenkumham pada saat pengumuman kemarin akibatnya situs susah untuk di akses. Dan sampai sekarang pun terkadang server sering down jika dibuka. Panitia CPNS Kemenkumham sendiri telah merelease daftar peserta yang telah dianggap LULUS dalam tes cpns kemenkumham 2012. 
    Pengumuman CPNS Kemenkumham
    Pengumuman CPNS Kemenkumham
    Hasil Pengmuman cpns kemenkumham juga telah di deferensiasikan atas beberapa daerah tertentu yang juga sebagai kantor cabang dalam tes cpns kemarin. 
    untuk informasi lebih lengkap mengenai pengumuman hasil seleksi tes cpns kemenkumham 2012 dan untuk melihat nama-nama yang dinyatakan LULUS dalam tes cpns kemenkumham bisa klik disini.

    Sekian informasi singkat mengenai Pengumuman CPNS Kemenkumham 2012, semoga senantiasa bermanfaat untuk kita semua.. Bagi yang dinyatakan Lulus kami ucapkan selamat. dan bagi yang belum Lulus masih ada kesempatan di tes cpns yang lain.. :)

    Behind The Web

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me