• put your amazing slogan here!

    Prediksi Liverpool vs Manchester City 26 Agustus 2012


    Prediksi Liverpool vs Manchester City - Big match Liga utama inggris atau lebih familiarnya Premier League pekan ini akan mempertemukan dua kekuatan besar sepak bola inggris saat ini yakni si merah Liverpool dan si biru langit Manchester City. sebagai penyandang klub besar favorit, duel kedua tim memang paing ditunggu-tunggu oleh jutaan pasang mata orang diseluruh dunia. Pada duel big match kali ini Liverpool akan menjamu The Citizen di stadion kebanggaan mereka Anfield Stadium yang sekaligus disiarkan langsung oleh MNC TV pada malam ini pukul 21.30 WIB.
    Prediksi Liverpool vs Manchester City
    Prediksi Liverpool vs Manchester City
    Duel antara Liverpool vs Manchester City memang menjadi tontonan menarik tersendiri para penikmat bola saat ini. Dimana City yang berstatus sebagai juara bertahan kembali akan meladeni perlawanan sengit tim besar yang sedang berevolusi yakni Liverpool yang pada musim kemarin sempat terseok-seok di papan tengah klasemen liga inggris. Tentunya dengan berbekal kemenangan di laga sebelumnya melawan soton pasti menjadi semangat tersendiri bagi David Silva dkk untuk mencoba meraih poin sempurna dikandang liverpool. Apalagi penampilan liverpool sendiri masih kurang stabil meski beberapa pemain tambahan mulai berdatangan seperti Joe Allen, Borini dan Nuri Sahin. The citizen sudah patutnya berwaspada dengan mereka, apalagi gaya permainan yang diusung oleh pelatih anyarnya yakni Rodgers cenderung meniru gaya permainan spanyol yakni tiki-taka yang terkenal kuat dalam penguasaan bolanya. Sudah selayaknya The Cirizen bekerja sangat keras pada pertandingan malam hari ini. Liverpool sendiri masih mencari formasi terbaiknya setelah mereka mendapatkan beberapa amunisi baru, gaya permainan yang diusung rodgers pun mulai menampakkan hasil positifnya dengan kemarin mengalahkan Hearts di babak play off liga europa babak 1. memang untuk menguji sejauh mana permainan indah itu berjalan, lawan yang sepadan memang the citizen, dimana mereka mempunyai kualitas pemain yang setara dengan liverpool saat ini. namun jika berbicara kematangan memang City saat ini masih jauh lebih unggul dari liverpool dan berikut inilah Prediksi Liverpool vs City yang terangkum secara detil head to headnya :

    Head to Head Pertandingan Liverpool vs Manchester City :
    26 Jan 2012, Liverpool vs Manchester City 2-2
    12 Jan 2012,  Manchester City vs Liverpool 0-1
    4 Jan 2012,  Manchester City vs Liverpool 3-0
    27 Nov 2011, Liverpool vs Manchester City 1-1
    12 Apr 2011, Liverpool vs Manchester City 3-0

    Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :
    24 Agt 2012, Hearts vs Liverpool 0-1
    18 Agt 2012, West Brom vs Liverpool 3-0
    12 Agt 2012, Liverpool vs Bayer Leverkusen 3-1
    10 Agt 2012, Liverpool vs Gomel 3-0
    3 Agt 2012, Gomel vs Liverpool 0-1

    Lima Pertandingan Terakhir Manchester City  :
    19 Agt 2012,  Manchester City vs Southampton 3-2
    12 Agt 2012, Chelsea vs Manchester City 2-3
    6 Agt 2012, Limerick vs Manchester City 0-4
    5 Agt 2012, Wolfsburg vs Manchester City 0-2
    1 Agt 2012, Oldham vs Manchester City 2-1

    Prediksi Line Up Pemain Liverpool vs Manchester City :
    Liverpool : Reina, Johnson, Skrtel, Carragher, Enrique, Allen, Lucas, Adam, Gerrard, Suarez, Borini.
    Manchester City : Hart, Zabaleta, Kompany, Lescott, Clichy, Rodwell , Y. Toure, Milner , Silva , Nasri Tevez.

    Dari data yang terungkap diatas memang sebenarnya kedua tim ini memiliki kekuatan yang berimbang jika dipertemukan dalam sebuah pertandingan resmi. Apalagi jika menilik pertandingan yang diadakan di Anfield stadium, dimana Manchester city memang terakhir kali menang pada tahun 2003. hal ini membuktikan betapa angkernya stadium anfield bagi city. Namun dengan mental city yang memang sudah terasah bagusnya, nampaknya city tak perlu cemas. Mereka memang harus bekerja sangat keras untuk menang. Disamping itu mereka juga harus disiplin dalam bertahan jika tak mau pulang dengan kepala tertunduk. tak pelak prosentase pertandingan malam ini pun berimbang dimana perbandingannya 50 : 50.

    Baca Juga :
    1. Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman
    2. Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

    Behind The Web

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me