• put your amazing slogan here!

    Trik Gratis Ebuddy dengan 3(Three) Terbaru


    Trik Gratis Ebuddy dengan 3(Three) Terbaru - Dunia Gretongan atau Fans Internet Gratis Memang makin Lama makin banyak peminatnya,,Saya pun tak tau kenapa..
    Tapi saya bisa menerkak. .
    1.Mungkin para gretongerz Pada kesel karena tarif Operator yg mahal..
    2.Emang lagi suka yg Gratis atau
    3.Memang pada KERE, jadinya cari yg gratis..
    Huah. .
    Tapi maklum..
    Saya sndiri jg ska
    tips dan trik gratisan koq..
    koq..
    Makanya Share,..
    Disamping hemat jg malah lebh ngebut. .hehe
    ,
    Oke. . !
    Kita kembali ke Topik masalah..
    Hmm,, tmen2 pernah/suka OL fb,mesengger,MSN, dll lewat HP..?
    Pasti kenal dong dengan
    aplikasi yg namanya Ebuddy..?
    Yapz, Aplikasi ini memang sangat Populer di seluruh dunia..
    ,

    Dan temen2 Sering banget kan nghabisin pulsa demi ini?
    Nah, sekarang temen2 ga usah takut lagi..
    Neh saya share Cara Ebuddy'an gratis. . !
    Pengn tau?
    Yuk. . Qt menuju ke TKI!
    Eh salah. . TKP!

    ==>Peng. Konfigurasi:
    APN: 3gprs
    Proxy: 195.189.142.132
    Port: 80
    ,
    ==>Peng. Handler.
    Http Server: Standar
    Socket: Standar
    B. Query: ?wap.tri.co.id/HCPTWap
    Host:
    0.facebook.com
    0.facebook.com@
    0.facebook.com:80

    Catatan:
    *)Gunakan Aplikasi Ebuddy Handler terupdate,,
    *)Usahakan pulsa Minim..

    Oke Mas Bro agan smuanya..
    Trik Sudah saya bagikan..
    Tunggu
    info dan Trik Terbaru lainnya dari Saya,,
    Tetap Di blog ini..
    Semoga Artikelnya Bermanfaat. . !
    Selamat Mencoba. .

    Wassalamualaikum Wr.Wb


    Behind The Web

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me