• put your amazing slogan here!

    Aplikasi Kamus "Bahasa Sunda - Indonesia" Untuk HP Java


    Aplikasi Kamus "Bahasa Sunda - Indonesia" Untuk HP Java - Artikel ini membahas Aplikasi Kamus "Bahasa Sunda - Indonesia" Untuk HP Java secara lengkap.

    Arsalamualaikum Wr.Wb

    Salam Hangat semua. .
    Tiap Hari Blog ini pasti Membuat Posting baru. .
    Dan untUk kesempatan hari Ini. .
    Bertepatan Dengan Hari Rabu yg cerah ini, saya membuat Posting ini. .

    Kebetulan saya terinspirasi membuat posting ini, karena lingkungan saya juga. .
    Yah, . . Di sekolah saya, banyak sekali teman2 saya yg menggunakan Bahasa Sunda dalam Percakapannya. .
    Saya yg benar2 ga mengerti tentang bahasa sunda pun hanya bisa terdiam dan ga mengerti apa2. .
    Kebetulan saya orang jawa sih. . .
    ,
    So, ga tau menau dEh tentang bahasa sunda. .
    Saya sering frustasi menghadapi teman2 yg menggunakan bahasa sunda. .
    Dan akhirnya saya tertarik untuk sedikit Mempelajari bahasa sunda. . .
    Ya walau sampai sekarang te2p aja ga bisa. .
    Hehe, emg ga bkat kali yah?
    ,
    Hmm. .
    Tapi buat temen2 semua yg ingn belajar bhasa Sunda. .
    Saya kasih modul neh buat belajar bahasa sunda. .

    Modul ini berupa
    aplikasi Bahasa sunda
    yg bisa di download Gratis dan untuk HP Java Pula. .


    Jadi, Ga perlu Khawatir bagi yg HPnya s40
    dan Aplikasi Ini sangat Komplit. . !
    Segala bahasa sunda Ada terjemahannya dalam bahasa indonesia..
    Jadi makin gampang dong belajarnya..
    Tinggal gulir kebawah pada aplikasi aja..
    ,
    dan File ini bertipe .jar
    dngan ukuran file cuma 130 kb, jadi pastinya sangat bermanfaat dan tidak membebani HP anda..
    ,
    Jika teman2 Bener2 tertarik Belajar Bahasa Sunda, Aplikasi ini wajib Teman2 miliki..

    Mudah saja. .
    Neh saya beri Linknya gratis, tinggal download ajah..
    DOWNLOAD APLIKASI Bahasa Sunda - Indonesia DISINI
    ,
    Demikianlah akhir dari posting ini. .
    Semoga bermanfaat!
    Dan semoga lancar dalam berbahasa Sunda.. :)

    Good Luck!

    Wassalamualaikum Wr.Wb

    Aplikasi Kamus "Bahasa Sunda - Indonesia" Untuk HP Java

    Behind The Web

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me