• put your amazing slogan here!

    Trik Internet Gratis XL Terbaru Februari 2012


    Trik Internet Gratis XL Terbaru Februari 2012

    Trik Internet Gratis XL Terbaru Februari 2012
    - Salam hangat selalu kawan ^_^.. Kali ini kita berjumpa lagi untuk membahas sesuatu yang kita tunggu. Internet Gratis XL, yah itulah topik kita untuk hari ini.. Setelah pada posting sebelumnya kita juga sudah membahas Trik Internet Gratis Indosat Terbaru Februari 2012 dan Trik Internet Gratis 3 Three Terbaru Februari 2012. Seakan tak mau kalah dengan dua operator saingannya, XL pun muncul dengan Trik Terbaru nya yakni Trik Internet Gratis XL Terbaru Februari 2012.

    Memang kalau kita telaah jebih jauh lagi, sebenarnya banyak yang ganjil dari trik internet gratis XL. Dimana trik trik gratis dari xl ini cepet banget co.id nya. Jauh lebih cepat dibanding saingannya seperti Telkomsel, Indosat, 3 Three dan Axis. Maka dari itu untuk jadi Xlangkah Lebih maju, maka berbagai pembaharuan di APN, Proxy, Port, Query, Server dan Handler pun terus dilakukan. Hal ini demi menghindari Paceklik Trik Internet Gratis XL yang pernah terjadi beberapa bulan yang lalu.
    Semakin banyaknya ponsel, hp, dan Smartphone canggih juga meningkatkan rasa ketertarikan terhadap "Trik Internet Gratis"
    Kita semua pun tahu gimana adat orang-orang di indonesia, walaupun mereka punya gatget mahal dan mewah seperti iPhone, Android, Blackberry, HTC, Samsung Galaxy, Sony Ericson Xperia, LG optimus, dan Nokia Lumia. Namun tetap sajah mereka slalu ingin yang gratis dalam urusan berinternetan ria..
    Buktinya, aplikasi-aplikasi hp low-end seperti Opmin (Opera Mini), UCweb, bolt, nimbuzz, snaptu, ebuddy, shmessenger, gmaps dll.. Laris manis di download jutaan orang..
    Ini tak sebanding dengan kepopuleran browser-browser keren seperti safari, firefox, siri, search voice dan masih banyak lagi. Namun, ya inilah adat orang indonesia. Ketika disebut miskin, mereka tak mau karena gengsi.. Sedangkan ketika mereka disebut kaya, tapi mereka selalu mencari yang gratisan.. -_-

    Oke sudahlah itu mungkin sekedar Intermezo ajah..
    Daripada berlama-lama lagi, mending kita langsung ke TKP yuk?

    1.Trik Internet Gratis XL via Opmin Februari 2012
    2.Trik Internet Gratis XL via UCweb Februari 2012
    3.Trik Internet Gratis XL via Ebuddy Februari 2012
    4.Trik Internet Gratis XL via Browser Bawaan Hape (BH) Februari 2012

    Itulah beberapa Tips dan Trik Internet Gratis XL yang bisa blog Hujan Info berikan pada kesempatan kali ini. Nantikan Cara dan Trik Berinternetan Gratis Terbaru lainnya untuk Telkomsel dan Axis.

    Untuk itu, sangat disarankan teman-teman untuk Follow Twitter admin disini:
    @firmanMCRmy

    Agar selalu uptodate, dan bisa bersilaturahmi..
    Oke, sampai jumpa di pembahasan Trik Internet Gratis Selanjutnya! :)

    Behind The Web

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me