• put your amazing slogan here!

    Internet Gratis Indosat Januari 2012


    Trik Internet Gratis Indosat 2012
    Trik Internet Gratis Indosat 2012

    Assalamualaikum Wr.Wb.
    Trik Internet Gratis Indosat Januari 2012 - Senang sekali rasanya bisa menyapa teman-teman semua di hari yang cerah ini. Pada pertemuan sebelumnya kita sudah bahas tentang Internet Gratis Telkomsel Januari 2012. Nah untuk kesempatan yang baik ini saya juga akan kembali memberikan gratisan lagi buat teman-teman semua, namun topick yang akan kita bahas kali ini adalah mengenai Trik Internet Gratis Indosat januari 2012. Di awal tahun 2012 ini memang saya sengaja memberikan penyegaran terhadap Trik-trik yang sudah saya berikan baik itu untuk Internet Gratis Indosat, Internet Gratis XL, Internet Gratis Telkomsel, Internet Gratis 3 ataupun Internet Gratis Axis. Yang notabene semua trik itu sudah saya bagikan di bbulan desember 2011 lalu. Dan sampai sekarang pun bisa dibilang trik-trik untuk bulan desember lalu masih sangat lancar. Namun yang namanya tahun baru, wajar dong bila selalu memberikan yang baru juga. Termasuk trik Internet Gratis Indosat ini. Di januari 2012 ini sudah saya berikan 2 Trik sebelumnya yakni Internet Gratis XL januari 2012 dan Internet Gratis Telkomsel Januari 2012. Tidak lengkap rasanya jika hanya memberikan dua trik itu saja dong. Oleh karena itu mumpung saya belum sibuk-sibuknya mengikuti Ujian Semester di Kampus. Alangkah baiknya jika Trik Trik Internet gratis terbaru ini saya berikan langsung diawal bulan Januari ini
    .
    Internet Gratis Indosat, bagi teman-teman pengguna GSM Indosat pasti trik inilah yang teman-teman cari. Selain karena trik ini masih segar. Trik ini juga terbukti ampuh mengurangi pemanasan kantong karena keseringan buat beli pulsa. Apalagi kemarin pas momen-momennya tahun baruan. Duit pasti terkuras habis buat ngerayain momen itu, padahal menurut saya momen tahun baru seperti itu sebenarnya bukanlah tradisi kita, melainkan tradisi barat. Namun apa mau dikata, di jaman globalisasi seperti sekarang ini Negara yang masih labil seperti Indonesia memang selalu mengikuti trend yang ada. Dan sepertinya rasa idealisme di tiap diri orang Indonesia rasanya sangatlah kurang. Apalagi untuk para pemuda sekarang, saya pikir ini sudah terlalu parah. Harusnya para pemuda lebih berpacu buat meningkatkan kualitas kebudayaan atau produk lokal. Namun apa mau dikata, gara-gara arus globalisasi yang makin parah baik itu lewat media ataupun lewat produk-produk yang masuk kedalam negeri ini, maikn membuat semuanya hancur berantakan.
    Termasuk juga indosat ini, betapa tidak? Beberapa tahun yang lalu operator Indosat merupakan perusahaan asli milik Indonesia. Namun karena bodohnya pemerintahan pada saat itu, Indosat dijual keluar negeri oleh Presiden megawati dengan alasan untuk bayar hutang negara. Haha, sungguh sangat menyedihkan, bayar hutang ajah pake jual aset Negara segala. Apalagi dengan kasus pulau sipadan dan ligitan yang lepas dari Indonesia, itu semua membuat citra pemerintahan pada waktu itu makin tenggelam dalam keterburukan. Demikian juga dampak dari dijualnya Indosat, akhirnya sekarang masyarakat Cuma bisa meratapi semuanya, karena saham indosat ini yang sudah dikuasai oleh pihak luar, akibatnya monopoli harga pun tidak bisa dielakkan lagi, untungnya sekarang produk-produk operator yang lain saling berperang tarif, dan hasilnya harga operator indosat yang dulunya mahal sekarang bisa ditekan sampai batas yang paling murah, namun tetap saja. Walau ditekan sampai keakarpun saya jamin operator indosat tidak akan lebih murah daripada axis, 3 three, xl, smart, telkomsel ataupun esia. Dengan mempertimbangkan semua itulah, maka trik internet gratis indosat ini begitu penting di dapatkan oleh teman-teman semua, ini demi menghemat pengeluaran kita. Serta memerangi monopoli pihak luar tersebut.
    Baiklah untuk mempersingkat waktu, dibawah ini saya berikan Beberapa paket Internet Gratis Indosat Januari 2012 yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan teman-teman semua. Caranya seperti biasa, teman-teman hanya perlu mendownloadnya dan mengaplikasikan ke handler-handler yang ditentukan dengan mengubah APN, Proxy, Port atau settingan Handler yang telah saya berikan di Dalam file downloadnya. Baiklah yuk langsung saja menuju ke TKP!

    1.Trik Internet Gratis Indosat Opmin Januari 2012
    Download Triknya disini

    2.Trik Internet Gratis Indosat Mig33 Januari 2012
    Download Triknya disini

    3.Trik Internet Gratis Indosat BH Browser Hp Januari 2012
    Download Triknya disini

    4.Kumpulan Proxy Trik Internet Gratis Indosat Januari 2012
    Download Triknya disini

    Sekali lagi saya ingatkan, untuk dapat menikmati trik diatas. Usahakanlah pulsa teman-teman berada dibawah batas kemiskinan atau bahasa kerennya boke pulsa atau pulsa minim juga bisa. Karena jika pulsa teman-teman banyak, terus ternyata teman-teman melakukan sebuah kesalahan dalam mengaplikasikan trik internet gratis Indosat januari 2012 ini, akibatnya akan sangat fatal. Pulsa teman-teman akan terkuras habis. Oleh karena itu, saya harap jangan sampai kejjadian hal-hal seperti ini. Usahakan teliti dan hati-hati menggunakan trik ini. Serta saya sarankan jika teman-teman menggunakan trik dengan proxy seperti ini, usahakan jangan untuk membuka seperti Bank online, paypal, atau yang lainnya yang sifatnya harta pribadi teman-teman. Karena proxy Trik Internet Gratis Indosat ini bukan teman-teman saja yang makai, tetapi semua pengunjung blog ini juga dipastikan menggunakannya. Ingat selalu bahaya penggunaan satu IP Proxy yang sama. Tapi kallu untuk sekedar browsing, download, upload, facebookan atau twitteran sih kagak masalah. Karena dengan adanya trik internet gratis indosat ini maka teman-teman akan berinternetan ria secara gratis dan pastinya cepat!

    Okeh semuanya sekarang giliran mencoba ajah trik internet gratis indosat 2012 diatas. Dan jika teman-teman juga pelanggan operator Axis dan 3 Three, maka nantikan Trik Internet gratis nya di posting-posting berikutnya 
    Dan apabila teman-teman juga lagi seneng baca-baca hal yang mengenai android, maka bacalah artikel ini Seribu Pernak Pernik Ponsel Android.
    Mungkin itu saja yang bisa saya berikan di posting kali ini, jika teman-teman punya twitter, jangan lupa follow twitter saya di




    Untuk saling bersilaturahmi sesama kita semua,:)
    Akhirul kata.
    Wassalamualaikum Wr.Wb

    Behind The Web

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me