• put your amazing slogan here!

    Trik Internet Gratis 3(Three) Oktober 2011


    Assamualaikum Wr.Wb


    Met berjumpa lgi kawan2 gretongers. . .
    Lama jg saya gak update Trik Trik Gratis.
    Yah, mungkin saya fikir trik yang saya share kemarin2 masih pada aktif,,
    tapi, demi mengupdate lagi. .
    Saya buatkan posting ini khusus buat pengunjung setia blog ini. .

    Okeh, trik yg akan saya share kali ini adalah 3(Three).
    Mengingat juga adanya Request dari temen2 semua. .
    Oleh karena itu 3 (Three) mungkin pilihan yg tepat buat post Trik Internet Gratis hari ini,,

    oke kawan2ku smua. .
    Langsung aja yuk ke TKP!


    ==>Pengaturan Konfigurasi:
    Apn : 3gprs

    Proxy :
    82.145.209.49

    Port :
    80

    ==>Pengaturan Opmin Handler:
    HTTP Server: http://
    z26-02.opera-mini.net:80/
    Socket Server: socket://wap.tri-
    host.com
    RemovePort: jangan dicentang
    Proxy Type: Http
    Proxy Server: 0.facebook.com
    atau wap.snaptu.com

    oke kawan, . .
    Sekarang tinggal dicoba ajah. . .
    Ditunggu laporannya. . :)


    sampai jumpa di posting-posting selanjutnya. .
    Wassalamualaikum Wr.Wb

    Behind The Web

     

    Meet The Author

    Experience

    About Me